Cita Citata Laporkan Sang pacar ke MKD DPR

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 02 Agustus 2016 16:11 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 02 Agustus 2016 16:11 WIB
Image Cita Citata Laporkan Sang pacar ke MKD DPR

WinNetNews.com - Penyanyi dangdut Cita Citata yang didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin melaporkan anggota DPR Amrullah Amri Tausikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan ( MKD) DPR, Selasa (2/8/2016).

Laporan pengaduan ini terkait penipuan yang dilakukan Amri. Berawal dari pemesanan cincin tunangan yang dilakukan oleh Cita dengan Amri di Plaza Indonesia. Namun Amri tak kunjung bayar cincin dengan berbagai modus. Akhirnya pemilik toko menghubungi Cita untuk membayar cincin pesanannya.

Tidak hanya itu saja, Cita juga menilai Amri telah menipu banyak wanita lain. Cita mengetahui hal tersebut karena sudah banyak yang melapor pada Cita. Namun mereka belum berani melaporkan Amri ke MKD.

Sandy Arifin juga telah menyatakan bahwa Cita ingin menyelesaikan masalah ini secara musyawarah. Namun jika tidak berhasil, maka akan menempuh jalur hukum.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.