Citrus, troli belanjaan yang bisa menjadi skuter listrik lucu

Muchdi
Rabu, 02 September 2015 13:53 WIB
Oleh Muchdi pada Rabu, 02 September 2015 13:53 WIB
Image Citrus, troli belanjaan yang bisa menjadi skuter listrik lucu

Teknologi memang berkembang luar biasa, hingga kita susah membayangkan teknologi terbaru di masa depan. Salah satunya perkembangan teknologi yang kini memungkinkan troli belanjaan menjadi sebuah skuter lucu.

Desainer Peter Opsvik, telah menciptakan keranjang penyimpanan yang memiliki fungsi ganda sebagai sebuah skuter listrik. Penemuan ini diberi nama dengan Citrus. Anda bisa menggunakannya untuk belanja di super market yang untuk menempatkan barang yang Anda akan beli, seperti troli belanjaan biasa.

Jika Anda lelah untuk berjalan mencari keperluan-keperluan di super market, Anda bisa mengubahnya menjadi skuter yang membuat Anda bisa bergerak cepat. Menurut Opsvik, sebenarnya ide skuter listrik ini sudah ada sejak awal 2000-an, saat sedang maraknya anak kecil bermain skuter.

Citrus ini relatif lebih kecil dan mudah dibawa ke mana-mana, seperti dilansir dari Uber Gizmo. Ada juga Segway, skuter listrik yang biasa kita lihat di mall, namun terkesan lebih besar dan berat, sehingga susah untuk dibawa ke tempat lain.

Tetapi, sepertinya untuk sekarang Citrus belum dijual bebas. Menurut pengembangnya, Citrus masih dalam tahap prototype, meskipun terbuka untuk perusahaan yang lain jika ingin memesannya.

Jika Citrus ini tersedia di berbagai super market atau mall di Indonesia, pasti lebih mudah bukan?

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.