City Kembali Raih Kemenangan dengan Tundukan Watford 3-1
istimewa

City Kembali Raih Kemenangan dengan Tundukan Watford 3-1

Rabu, 3 Jan 2018 | 10:24 | Rusmanto

WinNetNews.com - Manchester City langsung kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu ditahan Crystal Palace. The Citizens mengatasi perlawanan Watford dengan skor 3-1.

City kembali diperkuat oleh David Silva pada pertandingan di Etihad Stadium, Rabu (3/1/2018) dinihari WIB. Gelandang asal Spanyol itu sebelumnya absen karena alasan pribadi. 

John Stones juga kembali bermain setelah sembuh dari cedera. Sementara itu, Kevin De Bruyne di luar dugaan jadi starter meski mendapatkan cedera pada laga melawan Palace.

City sudah unggul 2-0 dalam seperempat jam pertama. Raheem Sterling menjebol gawang Watford ketika laga belum genap berjalan semenit. Gol bunuh diri Christian Kabasele di menit ke-13 memperbesar keunggulan tim tuan rumah. Hingga turun minum, City masih unggul dua gol.

Sergio Aguero membawa City memimpin 3-0 lewat golnya pada menit ke-63. Watford mampu mencetak satu gol balasan melalui Andre Gray di menit ke-82.

Kemenangan ini memantapkan posisi City di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 62 poin dari 22 pertandingan. Mereka unggul 15 poin atas Manchester United yang berada di peringkat kedua. Watford menghuni posisi kesepuluh dengan 25 poin. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...