City Of Light yang Mempesona Pengunjung Jakarta Fair
Foto: Media Officer Pekan Raya Jakarta

City Of Light yang Mempesona Pengunjung Jakarta Fair

Jumat, 14 Jun 2019 | 10:10 | Daniel

Winnetnews.com - Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran menampilkan sesuatu yang baru yaitu City Of Light di area Gambir Expo. Pengunjung akan terpesona dengan dekorasi cahaya yang apik dan instagramable, cocok bagi kawula muda dan keluarga yang ingin menjajakan mata.

Pihak penyelenggara telah menyuguhkan beberapa titik spot foto seperti jembatan, burung merak dan bangunan setengah lingkaran yang berhias lampu. Pengunjung dapat menikmati romantisme City Of Light selepas pukul 18.00 WIB. Selain itu, di Gambir Expo pengunjung dapat menyusuri mewahnya City Of Light dengan perahu bebek yang disediakan sebagai salah satu wahana permainan.

Permainan yang dapat dinikmati diantaranya ialah Bianglala, Kora-kora, Pontang-panting, Carousel, Trampoline, Motor LED, Becak Mini, Kereta Mini, Ombak Banyu dan yang terbaru ialah Snow Park dimana pengunjung dapat merasakan bermain dengan salju. Pengunjung tidak perlu risau jika ingin mencoba wahana permainan karena pihak penyelenggara telah menguji coba dan melakukan sesuai prosedur yang benar sebelum dinaiki oleh pengunjung.

“City of light yang di Gambir Expo kita sediakan free buat pengunjung dimana mereka bisa benar-benar mengeksplorasi setiap sudut yang instagramable seperti yang sedang happening saat ini. Ada juga wahana baru tahun ini yaitu Snow Park, pengunjung terutama anak-anak bisa bermain dengan salju dan perosotan yang disediakan didalamnya,” kata Welly Wijaya, selaku penanggung jawab City Of Light.

Saat malam hari, area permainan terutama Snow Park dan Bebek Air membuat antrian mengular karena dinilai menarik untuk dicoba. Untuk bermain di setiap wahana, pengunjung harus membeli tiket berupa token yang dapat dibeli di loket dengan harga mulai dari Rp6.000 untuk 1 token, Rp30.000 untuk 5 token dan Rp55.000 untuk 10 token. Wahana Snow Park sendiri memakai 15 token untuk sekali masuk, dimana pengunjung dibekali sepatu booth agar kaki tidak basah dan luka saat menginjakkan kaki di area bersalju.

           

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...