(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

City Siapkan Dana £3juta untuk Boyong Bek Napoli Faouzi Ghoulam

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

City Siapkan Dana £3juta untuk Boyong Bek Napoli Faouzi Ghoulam foto: Istimewa

WinNetNews.com - Manchester City siap melayangkan tawaran sebesar £3 juta untuk bek kiri Napoli Faouzi Ghoulam pada Januari mendatang, demikian diklaim The Sun.

Ghoulam akan bebas kontrak pada akhir musim nanti, selagi namanya juga kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Liverpool, namun manajer Pep Guardiola bertekad mendatangkannya untuk mengisi kekosongan Benjamin Mendy yang dibekap cedera jangka panjang.

Menurut klaim The Sun, kubu Etihad Stadium akan membahas transfer ini pada awal pekan depan ketika kedua tim bertemu satu sama lain dalam lanjutan babak grup Liga Champions.

Ghoulam kabarnya telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan Napoli, dengan ia disebut ingin mencoba tantangan lain bersama klub di luar Italia. City pun menyambat niatan sang pemain dan siap menawarinya gaji sebesar £90 ribu per pekan.

Mengutip pernyataan informan City seperti dilansir The Sun, pihaknya menyatakan: “Ghoulam sudah diamati beberapa kali dan Pep sangat tertarik padanya.

“City bertemu Napoli pada pekan depan dan kami berharap bisa mengalahkan yang lain soal transfer ini. Dia [Ghoulam] bebas berbicara dengan klub Inggris dalam waktu dekat.

“Pep sendiri menginginkan pengganti yang murah untuk Mendy dan sejumlah pemandu bakat melaporkan hal yang bagus mengenai Ghoulam.”

Ghoulam, 26 tahun, direkrut Napoli dari Saint-Etienne pada 2014 kemarin. Selama berkarier di Italia, ia  telah mengemas 105 penampilan di Serie A dengan mencetak dua gol.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});