City Takkan Rekrut Striker Baru

City Takkan Rekrut Striker Baru

Rabu, 13 Jan 2016 | 06:25 | Rusmanto
WinNetNews.com - Manchester City menutup peluang merekrut striker baru di bursa transfer Januari ini. The Citizens merasa Kelechi Iheanacho cukup bisa diandalkan sebagai pelapis di lini depan.

Sergio Aguero tetap jadi striker utama City pada musim ini. Akan tetapi, Aguero rentan cedera dan sudah beberapa kali absen meskipun dia cukup produktif dan telah menyumbangkan 11 gol.

Di barisan striker pelapis, ada Wilfried Bony dan Iheanacho. Bony dan Iheanacho masing-masing sudah menyumbangkan delapan dan lima gol musim ini.

Demi memperkuat lini serangnya, City sempat diisukan akan mendekati bomber Leicester City, Jamie Vardy. Namun, rumor tersebut dibantah oleh manajer City, Manuel Pellegrini.

"Kelechi sudah terlibat sejak pertandingan pertama musim ini. Dia berada di dalam skuat di posisi tersebut dan kami punya Bony, kami punya (Raheem) Sterling, kami punya Kun (Aguero)," tutur Pellegrini yang dikutip Reuters.

Aguero dan Iheanacho sama-sama mencetak gol saat City mengalahkan Norwich City 3-0 di babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2016) lalu.

"Penting bagi Kelechi untuk bermain seperti saat melawan Norwich. Dia adalah jawabannya jika Anda bertanya apakah kami akan membeli striker lain. Kami punya Kelechi," kata Pellegrini.

disadur dari situs detik-sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...