CJ ENM & IZ*ONE Bahas Perpanjangan Kontrak Grup, Netizen Korea Pro-Kontra
Foto: Naver.com

CJ ENM & IZ*ONE Bahas Perpanjangan Kontrak Grup, Netizen Korea Pro-Kontra

Selasa, 12 Jan 2021 | 14:37 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar IZ*ONE tengah khawatir terkait masa depan grup. Pasalnya, kontrak grup jebolan “Produce 48” akan segera berakhir tepatnya pada April 2021. Namun, laporan terbaru menyebut IZ*ONE kemungkinan tidak akan bubar.

Pada hari ini, Selasa (12/1/2021), CJ ENM dan IZ*ONE dikabarkan tengah membicarakan tentang perpanjangan kontrak grup tersebut. Menurut laporan Ilgan Sports, CJ ENM belum lama ini bertemu dengan agensi member IZ*ONE untuk membahas potensi perpanjangan kontrak.

Meskipun CJENM belum menghubungi semua agensi, beberapa member dan agensi yang telah dihubungi dikabarkan ingin IZ*ONE tetap bersama. Mereka bahkan dikabarkan mempercepat proses perpanjangan kontrak.

"Di atas kertas, kontrak IZ*ONE berakhir pada April 2021, tetapi kenyataannya, ada kesepakatan internal untuk hanya membuat grup bekerja sama hingga 31 Desember 2020. Keputusan itu diambil sehubungan dengan berbagai situasi, seperti produser ditangkap dan kontrak asrama IZ*ONE berakhir pada akhir tahun 2020," tutur orang dalam.

Menanggapi kabar ini, IZ*ONE merilis pernyataan terkait kemungkinan perpanjangan kontak. Pihak agensi menyatakan, "Kami mengumpulkan pendapat dari member dan agensi tentang kegiatan di masa depan."

Sontak, kabar ini langsung menarik perhatian netizen Korea. Ada yang setuju mereka memperpanjang kontrak, namun ada juga yang tak setuju hingga mengungkit kembali manipulasi voting yang terjadi di "Produce 48".

"Aku tidak terlalu peduli dengan mereka dan aku bukan penggemar, tapi menurutku tepat bagi IZ*ONE untuk bubar. Jika aku adalah member IZ*ONE, aku tidak akan pernah memperpanjang kontrakku dengan CJ," kata netizen dikutip Theqoo.

"Mereka tidak tahu malu, di mana mereka menjual hati nurani mereka? CJ menjijikkan," ujar netter lain.

"Sejujurnya, sayang sekali IZ*ONE dibubarkan. Tidak banyak grup wanita yang menjual album seperti mereka, lagu mereka bagus, dan keterampilan mereka juga bagus," puji netter lain.

"Mereka sangat kurang ajar. IZ*ONE harus segera dibubarkan," tambah netter lain.

"Aku tidak suka mengingatkan dengan cara ini bahwa keuntungan dihasilkan melalui manipulasi," seru netter lain.

"CJ benar-benar yang terburuk," sahut netter lain.

"Aku suka lagu mereka, tapi menurut saya IZ*ONE harus dibubarkan," tutur netter lain.

"Bubar saja," komentar netter lain.

"Di manakah hati nurani CJ????," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...