CJ ENM Resmi Umumkan IZ*ONE dan X1 Akan Segera Lanjutkan Masa Promosi Mereka
Foto: Allkpop

CJ ENM Resmi Umumkan IZ*ONE dan X1 Akan Segera Lanjutkan Masa Promosi Mereka

Senin, 30 Des 2019 | 14:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah penantian panjang, para penggemar grup IZ*ONE dan X1 akhirnya bisa bernapas lega setelah mendapat kejelasan mengenai nasib promosi kedua grup di masa depan. CEO CJ ENM secara tak terduga menggelar konferensi pers terkait kontroversi manipulasi voting seri “Produce 101”. 

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Senin (30/12), CEO CJ ENM, Heo Min Hee menyatakan bahwa dia dengan tulus meminta maaf kepada semua peserta yang telah terpengaruh oleh kontroversi "Produce" baru-baru ini karena membiarkan hal ini menghalangi pencapaian impian mereka. Dia juga memastikan akan memberikan kompensasi kepada semua peserta yang terkena dampaknya. Selain itu, dia mengatakan bahwa IZ*ONE dan X1 akan segera melanjutkan masa promosi mereka.

“Kami akan mendukung dimulainya kembali kegiatan. Dengan mempertimbangkan perasaan dan penggemar para member yang mendukung dimulainya kembali kegiatan, kami akan terus berkonsultasi untuk kegiatan yang akan dilanjutkan. Mnet akan menyerahkan keuntungan dari kegiatan kedua grup ini di masa depan. Kami juga akan menerapkan kompensasi kerugian sesegera mungkin. Kesalahan ada pada kami dan bukan pada artis dan trainee yang telah debut. Saya harap kalian bisa melindungi mereka bersama kami," kata Heo Min Hee.

image0

Diketahui, sekitar 30 miliar won (Rp362 Milyar) keuntungan yang diperoleh dari semua acara audisi Mnet, termasuk "Produce" akan digunakan untuk dana yang dirancang untuk mendukung industri K-Pop.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...