Claudio Bravo Tinggalkan Barca

Claudio Bravo Tinggalkan Barca

Senin, 15 Agt 2016 | 13:40 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kiper Barcelona, Claudio Bravo, dilaporkan telah membuat kesepakatan personal dengan Manchester City untuk menjadi pengganti Joe Hart. Namun, belum ada pertemuan antara wakil dari Etihad dan Camp Nou, untuk membahas transfer kapten timnas Cile tersebut.

Dilansir dari Fox Sports pada Senin, 15 Agustus 2016, Manchester City yakin bisa mendapatkan Bravo. Kiper berusia 33 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar £36 juta. Tapi Pep Guardiola merasa bisa mendapatkan potongan menjadi £21 juta, lantaran Barca masih memiliki Marc-Andre ter Stegen.

Kiper Jerman yang berusia lebih muda dari Bravo itu sempat jadi incaran Guardiola.. Namun, Manchester City enggan memenuhi klausul pelepasannya, yang mencapai angka £70 juta. Jika Bravo juga sulit didapat, satu nama lain yang diinginkan Guardiiola adalah kiper Portugal, Rui Patricio.

Bravo tampil sangat bagus di level klub mau pun internasional, dengan membantu Cile menjuarai Copa America Centenario, Juni lalu. Sementara, Patricio menjadi pahlawan Portugal di Piala Eropa 2016, dengan sejumlah penyelamatan yang krusial.

Kedatangan Bravo atau Patricio akan membuat posisi Hart di Etihad semakin terancam. Apalagi dengan keputusan Guardiola memilih Willy Caballero ketimbang Hart sebagai kiper utama dalam laga perdana melawan Sunderland di musim baru pada Sabtu, 13 Agustus 2016 lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...