Claudio Marchisio Akan Tinggalkan Juventus?

Rusmanto
Rusmanto

Claudio Marchisio Akan Tinggalkan Juventus? istimewa

WinNetNews.com - Claudio Marchisio dispekulasikan akan hengkang ke MLS setelah kesempatan bermainnya di Juventus menipis. Namun, sang gelandang menyikapi rumor itu dengan tertawa.

Marchisio sudah pulih total dari cedera lutut, namun baru bermain sebanyak 15 kali untuk Juve di seluruh kompetisi musim ini. Dari jumlah itu dia baru delapan kali turun sebagai starter.

Dengan menipisnya peluang bermainnya, Marchisio dikabarkan tengah mencari klub baru. Gelandang berusia 32 tahun itu kabarnya mempertimbangkan opsi pindah ke Amerika Serikat dan mencicipi MLS.

Menguatnya dugaan Marchisio akan pindah ke MLS tak lepas dari intensitasnya berbalas kicauan di media sosial dengan Sebastian Giovinco dan Andrea Pirlo, yang sudah menjajal kompetisi MLS. Nama terakhir bahkan pensiun di MLS.

Spekulasi itu disikapi Marchisio dengan santai. Menurut sang ayah, Stefano Marchisio, anaknya malah tertawa membaca rumor itu.

"Dia (Marchisio) sudah berbalas tweet dengan mereka (Giovinco dan Pirlo) selama dua tahun. Ketika dia membaca cerita-cerita di bursa transfer, dia tertawa terbahak-bahak," kata Stefano seperti dikutip dari Football Italia.

Kontrak Marchisio dengan Juventus masih berlaku hingga Juni 2020. Sejauh ini Marchisio masih ingin menghormati kontraknya bersama Bianconeri. Langkah kepindahan baru akan ditempuh jika pihak klub sudah tak menginginkannya.

"Marchisio masih punya dua tahun lagi di kontraknya, yang ingin dia hormati, karena dia peduli terhadap klub. Banyak hal yang tidak benar telah dikatakan. Orang-orang sudah mengira kami berada di Jerman, Inggris, atau Amerika Serikat," ungkap Stefano.

"Jika klub mengatakan bahwa Claudio tidak lagi menjadi bagian dari proyek, maka kami akan mulai mengkhawatirkannya," tegasnya. (detiksport)

Apa Reaksi Kamu?