Cleaning Service Ditemukan tewas mengambang di Kali Pesangrahan

Redaksi WinNetNews
Sabtu, 05 Maret 2016 23:05 WIB
Oleh Redaksi WinNetNews pada Sabtu, 05 Maret 2016 23:05 WIB
Image Cleaning Service Ditemukan tewas mengambang di Kali Pesangrahan

WinNetNews.com - Warga Kembangan Jakarta Barat dihebohkan dengan peristiwa penemuan mayat laki-laki yang mengambang di kali Cengkareng Drain RT 03 / RW 01 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (3/3) malam.

"Korban berjenis kelamin laki - laki dalam posisi terlentang saat ditemukan di Kali," ujar Kapolsek Metro Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Imam Santoso kepada wartawan, Jumat (4/3).

Kapolsek menyebutkan korban memiliki ciri - ciri mengenakan kaos merah, celana hitam, dan dirangkap baju celana seragam setelan warna cokelat. "Saat ditemukan, badan mayat sudah membengkak," kata Kapolsek.

 

Kapolsek mengungkapkan peristiwa penemuan mayat itu berawal saat Kias, (45), warga setempat sedang asyik mencing di pinggir kali tiba - tiba melihat korban yang mengambang. Kias kemudian mengait mayat tersebut dengan kail pancing dan menariknya ke tepian. Kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Metro Kembangan.

"Kami langsung melakukan pengecekan dibantu Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan dari Tagana DKI Jakarta, mayat ini merupakan korban yang terpeleset tenggelam di Kali Pesanggrahan pada Rabu (2/3/2016) lalu. Korban diketahui bernama Ahmad Faozi, (27), sebagai cleaning service di Metro Cipulir Jakarta Selatan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasadnya dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan visum,"tandasnya. (Areinta)

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.