Skip to main content

Clinton: FBI Akan Rilis Fakta Terkait Email Pribadinya

Clinton FBI Akan Rilis Fakta Terkait Email Pribadinya

WinNetNews.com - Hillary Clinton tegas disebut pada hari Jumat FBI akan merilis "fakta penuh dan lengkap" tentang tinjauannya email yang berhubungan dengan server pribadi nya.

Dalam komentar publik pertamanya sejak Direktur FBI James Comey mengatakan kepada anggota parlemen pada hari sebelumnya bahwa biro sedang mengkaji email baru yang dikaitkan ke server, Clinton mengatakan itu "penting" bahwa badan tersebut memberikan rincian lebih lanjut tentang apa yang dilakukannya di hari-hari terakhir dari kampanye.

"Voting sedang berlangsung, sehingga rakyat Amerika berhak untuk mendapatkan fakta-fakta penuh dan lengkap segera," kata Clinton dalam sebuah konferensi pers singkat di Des Moines, Iowa, dan menambahkan hal itu "penting bahwa biro menjelaskan masalah ini dipertanyakan, apa pun itu , tanpa penundaan".

Hillary mengatakan ia "yakin apa pun (email) tidak akan mengubah kesimpulan pada bulan Juli," ketika Comey mengatakan ia tidak akan merekomendasikan tuntutan pidana dalam hal ini.

Namun, kampanye calon Partai Demokrat ini terguncang oleh langkah Comey pada Jumat, hanya 11 hari sebelum pemilu, dan konferensi pers mencerminkan seberapa serius dia mengatasi masalah ini. Email yang baru ditemukan adalah bagian dari penyelidikan Anthony Weiner, menurut sumber-sumber penegak hukum. Weiner, adalah mantan anggota Kongres yang dipermalukan, baru-baru ini memisahkan diri dari Clinton atas ajudan Huma Abedin setelah insiden sexting.

CNN

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top