Image CNI tambah dua pasar regional tahun 2016
Peristiwa   Pasar Modal  

CNI tambah dua pasar regional tahun 2016

Kamis, 09 Juli 2015 10:15 WIB

Jakarta (ANTARA News) - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) akan melebarkan sayap distribusinya dengan menambahkan dua negara baru sebagai jalur distribusi bisnisnya.

"Tahun depan kita akan menambah dua negara di kawasan regional sebagai jalur distribusi," kata Head of Customer Support Department PT CNI, Filbert Barnabas, di sela-sela acara buka bersama media di Bilangan Jakarta Selatan, Rabu malam.

Meski tidak mengungkapkan nama kedua negara yang ditarget, Filbert mengatakan optimis jika CNI mampu meraih kesuksesan.

Saat ini, perusahaan yang bergerak di Multi Level Marketing (MLM) tersebut telah memiliki 10 negara sebagai jalur distribusi di antaranya: Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, Taiwan, India, China dan Nigeria.

Selain itu, bisnis yang didirikan di Kopo, Bandung 30 tahun silam itu juga akan menambah jalur distribusi nasional yang kini sudah mencapai 150 titik.

"Kita akan menambah jalur distribusi nasional, secara bertahap sekarang kita mulai melakukan penyesuaian marketing plan dan business plan," kata Filbert.

Acara buka bersama media bersama CNI digelar di 10 kota: Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Bali mulai 27 Juni hingga 15 Juli 2015.

Di bulan puasa, CNI mengeluarkan produk "seasonal" berupa CNI Sehati Assorted Wafer Stick, CNI Sehati Kurma dan Sarung Sejahtera.

COPYRIGHT © ANTARA 2015

(cn)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Kejadian Pencegahan Anies Baswedan di Piala Presiden Ganggu Citra Jokowi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun