Co-Founder Formula E Tegaskan Jakarta Tidak Membayar Lebih Mahal dari Kota Lain

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Co-Founder Formula E Tegaskan Jakarta Tidak Membayar Lebih Mahal dari Kota Lain
Chief Competition Officer sekaligus Co-founder Formula E, Alberto Longo

Winnetnews.com -  Chief Competition Officer sekaligus Co-founder Formula E, Alberto Longo berharap kontrak penyelenggaraan dengan Jakarta dapat diperpanjang setelah selesai pada 2024 nanti.

"Kita punya lima tahun sebenarnya dalam kontrak, tapi dua tahun awal kami tunda karena Covid-19. Jadi masih ada tiga tahun dalam kontrak 2022, 2023, 2024, musim 8, 9, dan 10. Setelah itu kami harap bisa memperpanjang kontrak kembali di Jakarta," katanya dalam konferensi pers terkait Formula E di Kantor Black Stone Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

Namun, menjelaskan akan terlebih dahulu melihat potensi penyelenggaraan Formula E di Jakarta untuk tiga musim mendatang. Setelahnya, kata Alberto, pihaknya akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak.

Alberto pun memastikan bahwa biaya yang digelontorkan kontrak Jakarta tidak lebih tinggi dibanding kota-kota lain di dunia.

"Tidak, saya bisa pastikan kalau Jakarta tidak membayar lebih dari yang dibayarkan oleh kota-kota lain," tegasnya.

Menurutnya, organiassi Formula E teratik untuk datang dan menginvestasikan ajang balap mobil listrik itu di Ibu Kota lantaran disambut antusias oleh pemerintah serta Pemprov DKI yang selalu melakukan negosiasi dengan baik.

"Anda seharusnya sangat bangga karena Indonesia bernegosiasi dengan keras, sangat keras, untuk bisa menyelenggarakan kejuaraan ini," jelasnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...