Coachella 2022 Siap Digelar, Fans Pertanyakan Dihapusnya BIGBANG dari Lineup

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Coachella 2022 Siap Digelar, Fans Pertanyakan Dihapusnya BIGBANG dari Lineup
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat (AS) Coachella akhirnya kembali lagi. Setelah sempat dibatalkan pada tahun 2020 dan 2021 karena merebaknya pandemi Covid-19, Coachella 2022 resmi hadir kembali menarik perhatian banyak fans di seluruh dunia.

Pada hari Kamis (13/1/2022), Coachella Valley Music and Arts Festival 2022 mengumumkan jajaran artis yang akan tampil pada tahun ini. Acara ini akan berlangsung pada dua akhir pekan yakni 15-17 April dan 22-24 April 2022.

Menurut lineup yang diungkap, Epik High adalah satu-satunya artis K-Pop yang akan tampil. Sementara nama-nama terkenal lainnya adalah Harry Styles, Billie Eilish, Kanye West (Ye), Doja Cat, Megan Thee Stallion, dll.

image0

Di media sosial, selain komentar fans musik yang mengungkapkan kegembiraan mereka tentang penampilan Epik High di Coachella, banyak orang juga menyebut BIGBANG. Sebelumnya pada Januari 2020, BIGBANG dipastikan tampil di Coachella bersama Epik High.

Namun, acara tersebut dibatalkan karena situasi pandemi. Tetapi lineup Coachella 2022 justru tidak memasukkan nama BIGBANG. Fans sebelumnya memiliki ekspektasi tinggi untuk comeback spektakuler BIGBANG sebagai "Generasi ke-2 Raja K-Pop" di panggung festival musik Amerika ini.

Namun hal itu tidak menjadi kenyataan karena setelah 2 tahun tertunda, lineup telah berubah secara signifikan. Fakta bahwa BIGBANG tidak muncul dalam lineup Coachella 2022 cukup mengecewakan banyak fans, khususnya fans K-Pop.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...