Coba Tebak, Dia Cewek atau Cowok?
Foto: Instagram/raindovemodel

Coba Tebak, Dia Cewek atau Cowok?

Jumat, 5 Mei 2017 | 11:40 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Rain Dove,model androgini yang berjalan di catwalk dengan pakaian pria dan womenswear. Meskipun Rain tidak selalu menganggap dirinya androgini. Sebagai gantinya, dia melihat dirinya sebagai "wanita jelek".

"Saya tidak pernah memiliki perasaan buruk tentang hal itu, saya hanya merasa bahwa mungkin saya adalah salah satu gadis itu. ," . "Baru setelah saya menjadi pemadam kebakaran di padang gurun untuk sementara waktu dan saat itulah saya merasa lebih berdaya dalam ambiguitas dan seksualitas sejauh presentasi gender berjalan." kata Dove kepada After Ellen.

Seringkali, orang menganggap Rain adalah laki-laki, tapi dia tidak memperbaikinya. Sebagai gantinya, Rain memanfaatkan "kesalahpahaman" ini. "Ketika saya menjadi pemadam kebakaran, mereka mengira saya laki-laki dan saya melakukannya karena saya benar-benar membutuhkan pekerjaan dan saya berada di luar tempat di Colorado,"

katanya.

"Jadi saya memanfaatkan profil liputan gender saya sebagai sesuatu yang membuat saya mendapat banyak pekerjaan aneh dari nanny ke landscape." Dan saat itulah semuanya dimulai ... Sekarang, Rain Dove adalah seorang aktivis, dia sedang mengejar akting, dan dia adalah modelnya. Yang ternyata mengarah pada model pakaian pria dan womenswear.

image0

"Kita semua berjuang untuk menjadi unik dan hal yang paling unik adalah diri sendiri," kata Rain kepada Buzzfeed .

"Hal gender tidak ada. Ini adalah konstruksi sosial yang tidak perlu kamu hadapi. Ada orang yang mencintaimu. Ada orang yang akan mencintaimu. Ada orang yang menerima kamu dan saya salah satunya. " katanya.

1. Pria atau wanita ya? Kakinya cantik banget

image1

2. Dari cara minumnya juga sulit untuk ditebak

image2

3. Badannya juga ambigu banget ya!

image3

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...