(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cobain Deh 3 Tips Merawat Rambut untuk Kamu yang Berhijab

Cindy
Cindy

Cobain Deh 3 Tips Merawat Rambut untuk Kamu yang Berhijab Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Ketika seorang perempuan memutuskan untuk berhijab sering kali kebanyakan diantara mereka bingung merawat rambut supaya tetap sehat meskipun menggunakan hijab

Karena biasanya penyebab masalah rambut seperti rontok, lepek, dan berketombe sering menjadi masalah utama oleh kamu yang menggunakan hijab.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dibawah ini tiga tips gampang yang bisa kamu coba. 

 

 

1.Rajin Mencuci Rambut

Mencuci rambut itu menjadi hal yang paling utama, agar rambut tetap bersih dan sehat. Tentunya, tidak hanya asal mencuci rambut, tetapi juga menggunakan produk yang tepat untuk jenis rambutmu. 

2. Hair Mask dan Tonic

Penggunaan hair mask dan tonic juga membantu menguatkan kulit kepala dan mengurangi masalah rambut yang dihadapi. Penggunaan hair mask dan tonic ini dapat kamu lakukan setelah mencuci rambut. Lakukan secara rutin supaya hasil yang maksimal. 


3. Rajin Menyisir Rambut

Ini juga menjadi hal yang penting. Saat kamu memakai hijabm rambut pasti akan sering dikuncir atau dimasukan kedalam hijab. Nah hal ini akan membuat rambutmu menjadi jenuh dan sering kali kusut.

Untuk itu, untuk kamu yang berhijab jangan malas untuk menyisir rambut ya.  Sisirlah rambut kamu sebelum dan setelah mengenakan hijab. Hal ini dilakukan agar rambutmu tidak mudah rontok. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});