(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Cobain Deh 4 Gerakan Sederhana untuk Mengatasi Selulit

Cindy
Cindy

Cobain Deh 4 Gerakan Sederhana untuk Mengatasi Selulit Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Pada umumnya, perempuan tidak menyukai selulit, karena selulit membuat kulit menjadi bergelombang dan tidak rata. Selulit biasanya terjadi di area bokong dan juga paha.

Tapi selulit juga bisa muncul di area berlemak. Ada banyak cara yang bisa membantu mengatasi selulit dari mulai cara alami sampai instan seperti ke dokter.  Nah buat kamu yang bingung hilangin selulit, ikutin beberapa jenis olagraga dibawah ini biar selulit kamu hilang.


1. Step up reverse lunge


Olahraga ini  membantu mengencangkan paha depan, glutes, dan paha belakang. Jika kamu memiliki selulit di bagian paha, kamu bisa mempraktikkan olahraga ini. 


2. Lateral lunges

Lateral lunges atau lunges samping adalah latihan yang menargetkan paha bagian dalam dan luar agar lebih kencang. Dengan begitu, selulit tidak lagi terlihat dan mengganggu penampilan kamu guys.


3. Stability ball hamstring curl

Jenis olahraga ini  membutuhkan bola yoga sebagai medianya. Dengan latihan ini, inti tubuh, glutes, hingga pinggul akan jauh lebih kencang jika dilakukan secara rutin.


4.  Squat With Calf Raise

Livestrong, squat membantu mengencangkan otot tubuh bagian bawah. Selain mampu menyamarkan selulit, squat juga membantu tubuh untuk membakar lebih banyak kalori dan juga lemak. 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});