Cobain Nih! Menu Khas Negeri Sakura di Resto Kabuto Mazesoba

Cobain Nih! Menu Khas Negeri Sakura di Resto Kabuto Mazesoba

Rabu, 3 Mei 2017 | 13:59 | kontributor

winnetnews.com - Bagi penggemar masakan Jepang, kini bisa mencoba berbagai kuliner autentik Negeri Sakura dari resto baru Kabuto Mazesoba. Resto yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk ini menawarkan varian mix soba atau mi yang sudah teraduk rata dengan bumbu saat tersaji di meja customer.

Soba atau noodle memang bukan sajian baru di Indonesia, namun Kabuto Mazesoba menawarkan tiga variasi saus di mana resto lain biasanya hanya menyediakan satu saus.

"Kami punya tiga variasi saus, ada original, sweet, dan spicy. Buat yang spicy, rasanya autentik Tokyo, jadi tidak terlalu spicy. Untuk Anda penyuka pedas bisa minta tambahan cabai yang kami produksi sendiri untuk cita rasa Indonesia," jelas Christian Wibisono, Founder Kabuto Mazesoba.

Dengan tagline From Tokyo to Jakarta, resto yang dalam bahasa Indonesia berarti helm prajurit Jepang ini memang mengadaptasi bahan baku dari Jepang. Sebab itu, mereka masih mengimpor berbagai ingredient dari Jepang.

"Karena ingin menjaga kualitas, ingredient kami hampir semua impor dari Jepang, terutama salah satu menu rekomendasi Original Caramy. Dibutuhkan 30-40 ingredient dalam sausnya yang enak dan beda," lanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...