Skip to main content

Cobain Pedasnya Mie Ayam Pangsit di Mie Uleg Rio

Cobain Pedasnya Mie Ayam Pangsit di  Mie Uleg Rio
Cobain Pedasnya Mie Ayam Pangsit di Mie Uleg Rio

Winnetnews.com - Siang hari yang terik ini cari makan siang bikin melek. Di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, kamu bisa mencoba makan mie ayam pangsit dengan paduan cabai ulek yang bikin harimu makin hot!

Sebuah kedai mie ayam bernama Mie Uleg Rio merupakan warung makan yang khusus hanya menjual mie ayam pangsit saja. Namun di sini kamu juga bisa memesan mie ayam pangsit dengan paduan bakso kecil dan bakso urat (seperti pada umumnya). Yang istimewa di Mie Uleg Rio adalah racikan mie ayam pangsit dengan dipadukan ulekan sambal cabai rawit setan. Kebayang dong pedasnya mie ini seperti apa?

Menurut keterangan si pedagang di Kedai mie ayam yang tak pernah sepi pembeli ini, seluruh bahan baku dibuat secara home made. Mulai dari mie, kerupuk, bakso, hingga pangsit. Kedai Mie Uleg Rio ini berbentuk sederhana, yakni warung tenda yang biasa ada di pinggir jalan. Meski begitu, Mie Uleg Rio sudah buka cabang di kawasan komplek Kodam Jaya juga loh!

image0

Kalau biasanya kamu makan mie ayam dengan menuangkan sambal yang sudah disediakan oleh pedagang di wadah yang diletakan di atas meja, lain halnya disini. Saat memesan kamu cukup menyebutkan berapa jumlah cabai yang ingin diulek. Berdasarkan pengalaman si penjual, pernah ada loh yang pesan mie ayam dengan 30 cabai untuk diulek. Wow!

Setelah itu gak usah nunggu lama,sajian mie ayam pangsit lengkap sesuai dengan pesanan akan tersaji di meja mu. Satu porsi mie ayam di Mie Uleg Rio dibanderol dengan harga sekitar 20 ribu rupiah. Daripada kamu penasaran, kamu bisa langsung saja on the way ke lokasi yang tepatnya berada di Jalan Seulawah Raya Blok P No. 1, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Kedai Mie Uleg Rio ini buka pukul 07.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Mie Uleg Rio yang mulai menjajakan dagangannya sejak tahun 2012 ini, buka setiap hari kecuali hari Rabu. Ingat-ingat ya! Jangan sampai pas kamu datang kesana harus kecewa karena kedainya tutup. Selamat berpetualang menikmati sensasi cabai uleg di Mie Uleg Rio, ya Foodies!

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top