Cokelat Matcha Isi Stroberi, Tren Camilan Baru di Jepang

Nadia Chevina
Senin, 18 Januari 2016 18:25 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 18 Januari 2016 18:25 WIB
Image Cokelat Matcha Isi Stroberi, Tren Camilan Baru di Jepang

WinNetNews.com - Negeri Sakura Jepang, lagi ngetren camilan manis konvensional. Satu hidangan cokelat matcha yang di dalamnya terdapat buah stroberi.

Itohkyuemon adalah sebuah perusahaan teh Jepang dan baru saja memperkenalkan penganan untuk camilan. Sajian disebut dengan matcha green tea chocolate atau ochame dan mulai digemari banyak kalangan.

image0

(sumber gambar: okezone/foodbeast)


Sajian yang punya rasa manis ini terbuat dibuat dengan cokelat putih dengan campuran bubuk matcha atau teh hijau. Kemudian adonan tersebut dicelupkan buah stroberi segar.

Tampilannya yang tak biasa, membuat banyak orang penasaran akan rasanya. Pelanggan yang sudah pernah mencoba sajian ini mengatakan bahwa rasanya menakjubkan.

Ada keseimbangan antara rasa pahit dari teh hijau, manis dari cokelat dan asam segar dari buah stroberi. Untuk saat ini, ochame hanya dijual secara online. Satu kemasan ochame seberat 2,5 ons dibanderol USD11 atau sekira Rp153 ribu.

Dilansir dari laman Foodbeast dan okezone 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Patung Bunda Maria Ini Menangis Mengeluarkan Minyak Zaitun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.