Coldplay 'Ngamen' di Istana Kerajaan Inggris

Coldplay 'Ngamen' di Istana Kerajaan Inggris

Kamis, 26 Mei 2016 | 17:18 | Muchdi

WinNetNews.com - Musisi Coldplay akan mendapat kesempatan "ngamen" di Istana Kerajaan Inggris Raya itu, dalam rangka acara amal, Sabtu (28/5/2016) mendatang. TIdak sembarang selebriti bisa menginjakkan kaki di Kensington Palace London.

Seperti diberitakan NME, acara itu diselenggarakan oleh Pangeran Harry. Tiket untuk menghadirinya dijual ke tiga ribu orang mulai esok, Jumat (27/5/2016). Coldplay termasuk salah satu pengisi acara dan dengan senang hati bermusik di hadapan hadirin di sana.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Pangeran Harry pada konser yang sangat spesial ini. mendukung Sentebale yang luar biasa peduli pada orang-orang yang mengidap HIV di Leshoto dan Botswana," demikian Coldplay menulis pernyataannya.

Sentebale merupakan badan amal yang digagas Pangeran Harry. Pendapatan Coldplay yang didapat dari penjualan tiket, akan disalurkan melalui Sentebale untuk anak-anak yang mengidap HIV dan AIDS, terutama mereka yang tinggal di daerah Sahara Afrika.

Coldplay bukan satu-satunya bintang tamu dalam acara amal itu. Pangeran Harry juga mengundang Laura Mvula, Nico & Vinz dan George The Poet. Ketiga band tambahan itu memang dikenal sebagai duta Sentebale.

Manggung di konser amal itu dilakukan Coldplay di tengah kesibukan manggung yang cukup padat. Sebelumnya Chris Martin cs tampil di Glastonburry, lalu harus melanjutkan konser di Manchester Etihad Stadium pada 4-5 Juni. Penampilan selanjutnya di Glasgow Hampden Park (7 Juni) dan Webley Stadium (15-16, 18-19 Juni).

Sumber: CNN Indonesia

Foto: Christopher Polk/Getty Images

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...