Skip to main content

Coldplay Siap Manggung di Asia Tahun Depan, Indonesia Termasuk?

Coldplay Foto: The Georgia Straight
Coldplay Foto: The Georgia Straight

WinNetNews.com - Penampilan Coldplay memang selalu ditunggu penggemarnya di seluruh dunia. Kini, dalam waktu dekat grup asal Inggris itu juga akan menggelar konser di Asia.

Jadwal konser itu diumumkan lewat akun Instagram resmi Coldplay pada hari ini, Selasa (15/11). Ada lima negara di Asia yang akan menjadi tujuan konser grup yang digawangi oleh Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion tersebut.

poster konser Coldplay di Asia

Poster jadwal konser Coldplay di Asia/ Foto: Instagram Coldplay

Untuk Asia Tenggara, Coldplay akan konser di Singapura dan Filipina, sedangkan di Asia Timur, negara yang dituju adalah Taiwan, Korea, dan Jepang.

Tur Asia sendiri akan digelar pada bulan April tahun depan, dengan jadwal: National Stadium, Singapura (1 April 2017), MOA Concert Grounds, Manila, Filipina (4 April 2017), HSR Taoyuan Station Plaza, Taipei, Taiwan (12 April 2017), Olympic Stadium, Seoul, Korea (15 April 2017), dan Tokyo Dome, Tokyo, Jepang (19 April 2017).

Sayangnya, tidak ada Indonesia di tujuan tur Coldplay kali ini. Walau sambutan fans Asia sangat luar biasa, namun kekecewaan terlihat dari komentar-komentar yang ditulis oleh fans asal Indonesia.

A Head Full of Dreams sendiri, selain menjadi tema tur, juga menjadi judul album terbaru Coldplay. Mengangkat tema-tema yang lebih ceria, album ini memiliki aura yang berbeda dari album sebelumnya, Ghost Stories.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top