Colek MU, Juventus Terdepan Dalam Perburuan Anthony Martial

Muchdi

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Colek MU, Juventus Terdepan Dalam Perburuan Anthony Martial
Anthony Martial © Eric Alonso-GettyImages

Winnetnews.com -  Spekulasi masa depan Anthony Martial memasuki babak baru. Sang striker kini dilaporkan lebih condong bergabung dengan Juventus.

Di akhir tahun 2021 kemarin, Martial membuat gempar para penggemar Manchester United. Sang penyerang mengonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan MU setelah ia minim diberi jam bermain.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Martial. Namun belum ada tanda-tanda ke mana Martial akan berlabuh.

Dilansir 90min, Martial berpotensi melanjutkan karirnya di Italia. Karena Juventus sangat serius ingin mendatangkannya.

Simak situasi transfer Martial di bawah ini.

Cari Striker Baru

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini sedang berburu striker baru. Mereka membutuhkan tambahan tenaga di sektor lini serang mereka.

Ini disebabkan produktivitas gol mereka musim ini sangat buruk. Alhasil mereka kini berada di luar empat besar.

Allegri tertarik merekrut Martial karena krakteristik permainannya berbeda dengan striker-striker yang ia miliki saat ini. Alhasil ia tertarik memboyongnya ke Turin.

image0
Aksi Anthony Martial berduel dengan Pau Torres pada laga melawan Villarreal di pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Nego Intens

Menurut laporan tersebut, Juventus belakangan ini semakin serius untuk mendapatkan jasa Martial. Mereka intens berkomunikasi dengan agen sang pemain.

Ini disebabkan dua pesaing mereka, Barcelona dan Sevilla sudah mundur dari perburuan sang striker. Begitu juga dengan Newcastle yang baru-baru ini mendatangkan Chris Wood.

Tanpa pesaing yang berarti, Juventus mengebut proses transfer sang striker. Mereka berharap bisa mengamankan sang striker dalam waktu dekat ini.

Rencana Transfer

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak mau langsung membeli Martial. Mereka berencana meminjam sang striker selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen.

Juventus juga dilaporkan menego MU agar mereka mau menanggung sebagian gaji Martial. Pasalnya gaji Martial terlalu besar untuk mereka tanggung seutuhnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Juventus Kian Seriusi Transfer Anthony Martial"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...