Columbia Pictures Akan Rilis Jumanji Remake Akhir Tahun 2016

Columbia Pictures Akan Rilis Jumanji Remake Akhir Tahun 2016

Rabu, 20 Jan 2016 | 09:00 | kontri
WinNetNews.com - Jake Kasdan, sutradara film komedi Bad Teacher (2011) dan Sex Tape (2014), resmi menjadi menggarap proyek remake film Jumanji . Sebagai distributor, Columbia Pictures berencana untuk merilis Jumanji versi remake ini pada 25 Desember 2016. Dengan target tersebut, sang Jake Kasdan harus bergerak cepat agar bisa menepati jadwal edar film ini.

Scott Rosenberg, penulis skenario film Con Air (1997) dan Gone in Sixty Second (2000), terpilih untuk membuat skenario Jumanji versi remake bersama Jeff Pinker, penulis skenario The Amazing Spider-Man 2 (2014). Mereka akan mengembangkan draft skenario yang sudah ditulis lebih dulu oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Jumanji (1995) merupakan salah satu film terkenal dan laris di tahun 1990-an. Film yang dibintangi oleh Robin Williams, Jonathan Hyde, Kristen Dunst, Bradley Pierce, dan Bonnie Hunt ini mengisahkan dua anak yang menemukan board game misterius di rumah baru mereka. Tanpa disadari, mereka telah melanjutkan board game magis yang terhenti sejak 10 tahun lalu.

Dari permainan tersebut, keluarlah seorang pria yang sudah puluhan tahun terjebak di dalamnya. Bersamaan dengan itu, muncul teror buas dari board game . Untuk mengakhiri teror yang ada, permainan board game harus segera diselesaikan.

Film ini diadaptasi dari cerita petualangan anak-anak karya Chris Van Allsburg yang terbit tahun 1981. Untuk proyek film remake ini, Van Allsburg menjadi produser eksekutif bersama Ted Field dan Mike Weber. Adapun Matt Tolmach dan Bill Teitler akan menjadi produsernya.

Meskipun menargetkan jadwal rilisnya pada tahun ini, saat berita ini ditulis belum ada informasi soal jajaran aktor-aktris yang akan membintangi film Jumanji versi remake ini.

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...