[Comic] Ayo Habiskan Makananmu

kontri

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

[Comic] Ayo Habiskan Makananmu
WinNetNews.com - Musim pernikahan mungkin belum datang, tapi beberapa undangan bisa jadi sudah menyambangi rumah Anda. Pesta pernikahan tentunya identik dengan silaturahmi, amplop apresiasi, dan makanan yang berlimpah. Untuk 1 hal terakhir, bagaimana Anda akan menyikapinya, setelah melihat komik di bawah ini?

Spesial untuk Anda, kami tambahkan beberapa gambar menarik dengan pesan yang sama.

"Dampak laten. Saat kamu membuang makananmu, kamu juga ikut membuang air, bahan bakar, dan berbagai sumber daya dan tenaga, yang diperlukan untuk menghadirkan makanan itu dari kebun hingga ke piringmu".

image0

"40% dari semua makanan yang dihasilkan, tidak pernah termakan oleh manusia".

image1

"1 orang makan 400 kilo per tahun, membuang 120 kilo dari makanannya, dan menyia-nyiakan 4 juta rupiah karena membuang makanan".

image2

"Dalam Hari Makanan Dunia, 3,5 juta ton makanan terbuang percuma, saat 870 juta manusia sedang kelaparan. Jangan biarkan rasa tidak enak ini tertinggal di mulut kita - buat komitmen hari ini untuk tidak membuang makanan".

image3

Mari bersama menyelamatkan makanan-makanan kita dari kenistaan terbuang percuma. Dan menghargai rekan kita sesama manusia, yang sedang kelaparan di tempat lain. Selamat datang ke kondangan!

Mungkin anda juga tertarik untuk melihat video berikut; [Video] Yang Sebenarnya Terjadi Saat Menyisakan Makanan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...