Confetti Masuk ke Mulut, Netizen Puji Profesionalisme Mingyu SEVENTEEN!
Foto: Pinterest

Confetti Masuk ke Mulut, Netizen Puji Profesionalisme Mingyu SEVENTEEN!

Kamis, 26 Sep 2019 | 10:01 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - SEVENTEEN baru-baru ini comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "An Ode" dan judul lagu utama berjudul "Fear"!. Lewat comeback kali ini, grup beranggotakan 13 member ini sukses memecahkan penjualan album minggu pertama mereka dengan rekor penjualan lebih dari 700.000 keping. Itu jelas merupakan tonggak sejarah baru bagi mereka karena penjualan album tersebut lebih dari dua kali lipat jumlah untuk comeback mereka sebelumnya.

SEVENTEEN pun kini sibuk mempromosikan album baru mereka di berbagai program musik dan salah satunya adalah SBS "Inkigayo". Baru-baru ini, SBS KPOP PLAY mengunggah fancam salah satu member SEVENTEEN yakni Mingyu. Para penggemarnya sangat menyukai penampilannya di fancam tersebut. Sepanjang penampilan panggung, SEVENTEEN sukses memamerkan keseksian dan karisma mereka yang luar biasa di atas panggung.

Insiden tak terduga muncul ketika banyak confetti ditembakkan ke udara menjelang akhir penampilan untuk menciptakan efek panggung dramatis. Sebuah confetti pun tak disangka masuk ke tenggorokan Mingyu. Meski kesakitan dan tidak nyaman karena hal ini, tetapi dia terus melanjutkan penampilan hingga selesai seolah-olah tidak ada yang terjadi padanya. Bahkan sampai akhir, dia tidak menunjukkan tanda-tanda sakit atau tidak nyaman meskipun telinganya memerah.

image0

image1

image2

image3

Meskipun tidak mengetahui kapan confetti itu benar-benar masuk ke mulutnya, Mingyu akhirnya bisa mengeluarkan confetti pada akhir rekaman. Ketika penampilan selesai, dia mulai batuk-batuk dan berusaha mengeluarkan confetti dari tenggorokannya. Tetapi, dia terus batuk untuk waktu yang lama sesudahnya. 

Melihat fancam tersebut, banyak netizen yang mengagumi profesionalisme Mingyu. Dia berhasil menjaga ekspresinya dan terus menari sampai akhir penampilan. Salah seorang dari netizen menyebutkan bagaimana telinga Mingyu tampak memerah menahan rasa tidak nyaman. 

Jika netizen tersebut berada di posisi Mingyu, dia akan segera menghentikan rekaman tetapi tidak begitu dengan Mingyu. Netizen lain bertanya-tanya bagaimana mungkin Mingyu mempertahankan ekspresinya hingga akhir penampilan. Dia bahkan tidak batuk dan harus terus bernafas bahkan dengan confetti di dalamnya.

SEVENTEEN akan memulai tur dunia mereka bertajuk "ODE TO YOU" mulai bulan Oktober mendatang. Sementara tur konser dunia SEVENTEEN bertajuk "Ode to You Asia Part 2" akan berlangsung pada 16 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...