Congrats! DJ Una Masuk ke Dalam Top 100 DJ Wanita di Dunia

Congrats! DJ Una Masuk ke Dalam Top 100 DJ Wanita di Dunia

WinNetNews.com – Putri Una atau yang biasa disapa DJ Una, masuk ke dalam Top 100 DJ wanita di dunia versi laman djanemag.com. DJ bertubuh mungil ini tidak bisa dipandang sebelah mata dalam kemampuannya memadu padan berbagai genre musik. Gadis cantik itu paling suka menggabungkan musik tradisional Indonesia dengan berbagai lagu di dalam mengaransemen.

DJ Una menduduki peringkat ke-29. Ia bahkan berhasil menyisihkan kemampuan para DJ yang sudah terkenal di dunia seperti Paris Hilton yang duduk di peringkat ke 71.

Juga DJ SODA yang berasal dari Korea Selatan hanya duduk di urutan ke-49 dunia. Hal tersebut pastinya membuat DJ Una yang sering tampil di acara musik Dahsyat itu berbangga.

Untuk DJ asal Indonesia, tak hanya DJ Una saja yang masuk daftar 100 DJ top dunia tersebut. ada juga DJ Yasmin, yang kemampuannya diapresiasi dengan duduk diperingkat ke-51 dunia. Masih lebih baik dari pada Paris Hilton, selebriti Hollywood yang super kaya itu.

Duduk di peringkat 1 adalah DJ asal AS, bernama Juicy M. Ia sudah menduduki peringkat 1 sejak tahun 2014 lalu, dan ini kali kedua dirinya dinobatkan sebagai DJ paling top dunia. Laman djanemag sendiri menentukan urutan tersebut berdasarkan hasil vote pembawa web yang lantas dijumlahkan keseluruhan.