Conte Masih Anggap Serie A Kompetisi Tersulit di Dunia

Gunawan Wibisono
Sabtu, 20 Mei 2017 07:28 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Sabtu, 20 Mei 2017 07:28 WIB
Image Conte Masih Anggap Serie A Kompetisi Tersulit di Dunia
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Manajer asal Italia yang saat ini melatih klub liga Inggris Chelsea, Antonio Conte baru saja menjuarai Liga Inggris di musim pertamanya. Walau begitu, bagi dirinya, Serie A tetap menjadi kompetisi yang paling sulit.

Conte memastikan gelar juara Liga Inggris bersama Chelsea di pekan ke-36. Kemenangan atas West Bromwich Albion menjadi penentu The Blues meraih trofi pertama musim ini.

Chelsea kini masih bisa menambah trofi lagi lewat ajang Piala FA. Mereka akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley pada 27 Mei mendatang.

Conte pun mengungkapkan kesan pertamanya menjalani musim di Inggris. Dia menilai bahwa Liga Italia menjadi kunci kesuksesannya atau pelatih asal Italia pada umumnya.

"Saya pikir saya bisa meraih hasil yang sangat prestisius seperti ini, tapi tak juga terlalu cepat," kata Conte di Rai Sport .

"Ini merupakan suatu hal hebat yang tak diharapkan. Bisa meraih hal bagus sebagai orang Italia di luar negeri merupakan suatu hal yang penting, yang membuat seluruh negeri bangga."

"Kunci kesuksesan pelatih Italia adalah Serie A. Liga kami mungkin bukan merupakan yang paling cantik, tapi itu jelas merupakan yang paling sulit. Itulah mengapa menjadi juara di Italia, bisa menjadi juara juga di seluruh penjuru dunia," tambahnya.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Nasib Zidane Tergantung Final Liga Champions 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.