Converse Jepang Hadirkan Sepatu Bertema Luar Angkasa, Tertarik Membelinya?

Nurul Faradila

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Converse Jepang Hadirkan Sepatu Bertema Luar Angkasa, Tertarik Membelinya?
Foto: Hypebeast

Winnetnews.com -  Converse Jepang memang selalu berhasil melakukan inovasi agar bisa menghadirkan sepatu kets yang unik.

Setelah Februari lalu mereka menggarap siluet klasik sepatu Chuck 70 versi high dengan warna biru-putih bersama Tyvek DuPont, pada bulan ini Converse kembali mengeluarkan desain terbaru mereka.

Dikutip dari Hypebeast, masih dengan teknologi DuPont, Converse Jepang menghadirkan sepatu kets Chuck Taylor All Star 100 “Spacesuits” bertema luar angkasa. Sepatu ini menjadi bagian dari paket “RETRO & FUTURE” terbarunya. Sepatu Spacesuits ini, diketahui merupakan bagian dari perayaan Converse Jepang untuk ulang tahun ke-100 Chuck Taylor.

Converse Jepang
Converse Jepang hadirkan sepatu tema luar angkasa. Foto: Hypebeast

Meskipun sepatu ini hadir dalam dua tampilan yang berbeda, tapi keduanya menampilkan material Tyvek putih yang berkerut di bagian atas sepatu.

Untuk siluet yang pertama, terlihat logo berbentuk bulat milik Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Logo tersebut berada di dekat kerah sepatu. Tali sepatunya berwarna hitam, dengan tab tumit merah dan toebox, serta midsole yang berwarna biru pucat.

Converse Jepang <b class=NASA" height="662" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1615794884.jpg" width="1984">
Converse Jepang hadirkan sepatu tema luar angkasa. Foto: Hypebeast

Sedangkan untuk desain kedua, tidak ada logo bulat, melainkan tulisan NASA berwarna merah dan “National Aeronautics and Space Administration” yang menggunakan warna hitam. Perbedaaan antara kedua sepatu ini, yakni penggunaan tali sepatunya yang berwarna jingga, dengan toebox dan midsole putih.

Kedua jenis sepatu Chuck Taylor All Star 100 “Spacesuits” ini unik, karena pada bagian sol sepatunya terdapat grafis Apollo 11 dan Space Shuttle Columbia.

Kedua sneaker terbaru ini, hanya bisa didapatkan melalui situs resmi Converse Jepang dengan harga 12.100 Yen atau sekitar Rp1,59 juta per pasang. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...