Coretan Di GBK, Ridwan Kamil Perintahkan Pemkot Bersih-bersih

Coretan Di GBK, Ridwan Kamil Perintahkan Pemkot Bersih-bersih

WinNetNews.com - Final Piala Presiden 2015 yang di gelar di Stadion Gelora Bung Karno Minggu (18/10/2015), menyisakan beberapa coretan di dalam maupun di luar stadion.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pun berinisiatif untuk membersihkannya. Laga tersebut berlangsung ramai, dengan mayoritas pendukung Persib memenuhi tiap kursi yang ada di GBK. Jumlahnya terhitung hingga puluhan ribu.

Tidak hanya menyisakan pesta kemenangan dan euforia, pertandingan tersebut juga menghasilkan beberapa coretan di bagian dalam dan sekitar stadion GBK. Hal ini seperti yang diperlihatkan oleh Ridwan sendiri via akun Facebook-nya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat beberapa bagian dalam stadion GBK dicoret-coret dengan tulisan "Persib". Ridwan pun memerintahkan Pemkot Bandung untuk melakukan bersih-bersih.

"Pagi dan siang hari ini, tim Pemkot Bandung sudah saya instruksikan untuk bebersih dan menghapus vandalisme-vandalisme yang ada di GBK yang mungkin dilakukan oknum bobotoh," tulis Ridwan di halaman Facebook resminya.