Courtois Tunggu Proposal dari Los Blancos
istimewa

Courtois Tunggu Proposal dari Los Blancos

Rabu, 7 Feb 2018 | 14:56 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menjawab spekulasi terkait ketertarikan Real Madrid terhadapnya. Jika benar menginginkan jasanya, dia meminta manajemen Los Blancos mengajukan tawaran resmi.

Courtois merupakan salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Real Madrid menyangkut posisi penjaga gawang. Dia masuk radar bersama penggawa Manchester United David de Gea.

"Saya mengerti keberadaan rumor. Tapi saya tidak terlalu memperhatikan dan fokus ke Chelsea. Kalau isu itu benar, Real Madrid semestinya sudah menghubungi klub," ungkap Courtois, dilansir Marca.

Courtois terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019. Penjaga gawang asal Belgia tersebut dilaporkan segera memperpanjang kerja sama. Sebelumnya, dia juga sempat mengadu karier di ibu kota Spanyol itu dengan memperkuat Atletico Madrid.

"Saya dan klub berencana bertemu bulan ini. Tidak perlu terburu-buru. Saya bahagia di sini dan merasa Chelsea memenangi gelar masih besar," ungkapnya.

Keluarga adalah salah satu alasan Courtois membuka kesempatan kembali ke Madrid. Kedua anak Courtois juga tinggal di sana. "Jika Real Madrid tertarik, maka situasi personal saya tentu berperan," ungkapnya.

"Anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka. Setiap hari saya mencoba berkomunikasi dengan putri saya. Kadang dia merindukan saya. Maka, setiap ada kesempatan, saya selalu mencoba kembali ke Madrid," sambung Courtois. (liputan6)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...