COVID-19, Nasib Tur Konser BTS Di Amerika Akhirnya Ditentukan
Foto: Pinterest.com

COVID-19, Nasib Tur Konser BTS Di Amerika Akhirnya Ditentukan

Jumat, 27 Mar 2020 | 16:13 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Wabah virus corona saat ini memang sedang mengguncang dunia. Berbagai kegiatan di industri hiburan dan lainnya harus tertunda hingga dibatalkan.

Dampak dari virus corona menjadi polemik bagi para group K-Pop termasuk BTS yang diketahui telah menyusun jadwal tur konser dunia selama beberapa bulan ke depan. Setelah konser musik KCON 2020 di New York dibatalkan, kini penggemar harus kembali kecewa karena tur konser BTS di Amerika resmi ditunda.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Big Hit Entertainment selaku agensi BTS. Pada 26 Maret melalui aplikasi resmi Weverse, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan menunda tur Amerika Utara mereka bertajuk "Map of the Soul", yang semula dijadwalkan digelar pada 25 April hingga 6 Juni mendatang.

Pihak agensi menyatakan bahwa tur BTS akan "dijadwal ulang ke tanggal kemudian". Namun, belum ada tanggal pengganti yang diumumkan agensi.
Selain itu, agensi juga meyakinkan penggemar bahwa tiket digunakan untuk tanggal konser yang baru, "Semua tiket akan dipindahkan untuk tanggal yang baru.

Informasi tentang tanggal pertunjukan baru akan dibagikan sesegera mungkin." Big Hit menambahkan, “Kami memonitor dan mengikuti panduan dari semua pemerintah daerah terkait acara publik untuk memastikan kami menyediakan lingkungan yang aman bagi semua orang yang terlibat saat kami terus memperbarui rencana tur kami. Kami akan membagikan informasi tambahan mengenai tanggal konser baru ini segera."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...