Cowok Berkaki Satu Ini Ternyata Punya Peran Penting di Ant-Man 2

Cowok Berkaki Satu Ini Ternyata Punya Peran Penting di Ant-Man 2 Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Dalam proses syuting film pastinya menyediakan pemeran pengganti atau stunman atau stun double. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Stunt double, atau seseorang yang bertugas untuk menggantikan aktor utama melakukan aksi-aksi sulit dalam sebuah film ternyata punya pesona yang tidak kalah dibanding pemeran utamanya.

Seperti pemeran pengganti untuk film Ant-Man and the Wasp ini  punya keistimewaan daripada yang lain. Brett Smrz, pria di balik kostum Ant-Man ini, ternyata pantas untuk jadi inspirasi banyak orang. Pemeran pengganti tersebut adalah pria difabel dengan satu kaki palsu.

Baru-baru ini, sebuah fotografi Joe Passori yang mengambil gambar Brett Smrz. Dalam foto tersebut, Smrz terlihat mengenakan kostum Ant-Man dan tersenyum semringah. Tanpa menutupi kaki palsunya, Smrz terlihat percaya diri menjalani syutingnya.

Brett  kehilangan kakinya  dalam sebuah kecelakaan, ketika masih berusia 16 tahun. Namun, cederanya tidak membuat dia melemah dan terpuruk. Smrz menyebut, menggunakan kaki palsu bukan masalah besar baginya. Apalagi, setelah ia bertemu dengan aktor pemeran pengganti dalam film Inspector Gadget ketika masih kecil.

Pertemuan itu membuat Smrz bangkit,Ia bertekad, jika Pieretti bisa melakukan hal luar biasa itu, dia pun pasti juga bisa. Ant-Man and the Wasp akan tayang perdana Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan lain sebagainya.

 

Sumber:Twitter.com/AtlantaFilming

Sumber:Twitter.com/AtlantaFilming