Cowok Kamu Menghindar? Coba Perhatikan Alasan-Alasan Ini

Cowok Kamu Menghindar? Coba Perhatikan Alasan-Alasan Ini

WinNetNews.com - Banyak wanita langsung bertanya-tanya ketika pria menghindarinya. Seperti halnya wanita yang sedang bad mood dan menolak bertemu kekasihnya, pria juga punya beragam alasan untuk menghindari wanita.

Simak lima alasan pria kenapa menghindari kamu. Let's check it out.

Terlalu sibuk

Alasan paling umum mengapa pria menghindari wanita adalah karena ia terlalu sibuk. Saat pekerjaannya menumpuk, dia mungkin tidak dapat membalas pesan atau menelefon dengan segera. Bagi pria, kariernya adalah harga dirinya di masyarakat. Inilah mengapa profesinya seakan menjadi prioritas utama meski dia mencintai Anda lebih dari pekerjaannya.

Masalah internal

Faktanya, pria suka tidak membahas masalah mereka dan lebih suka memendamnya. Jadi, ketika kekasih diam-diam mengabaikan, ia mungkin sedang mengalami masalah internal. Cobalah untuk berbicara pelan-pelan dan mencari tahu apa yang sedang ia alami.

Bosan

Ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa pria menarik diri. Jika dia benar-benar bosan dengan hubungan namun segan untuk memutuskan Anda secara langsung, dia mungkin memilih untuk mendiamkan sebagai langkah awal.

Tidak punya uang

Ketika dompetnya kering, dia mungkin tidak punya keberanian untuk bertemu dengan Anda. Seperti yang diketahui, kencan membutuhkan biaya dan pria menjadi pihak yang menyumbang mayoritas dari biaya tersebut.

Dilansir: boldsky

Foto: google(dot)com