Cowok Lebih Suka Wanita Mulus atau Berbulu?

Cowok Lebih Suka Wanita Mulus atau Berbulu?

WinNetNews.com - Sebuah survei kecil yang dilakukan pengguna Reddit sungguh menarik. Dia mempertanyakan apakah pria lebih menyukai wanita yang mulus atau memiliki bulu di beberapa bagian tubuhnya. Jawabannya pun beragam.

Seperti dimuat laman the Sun, Rabu (6/1/2016), sejumlah wanita menghabiskan banyak uang untuk melakukan waxing, atau bahkan operasi laser untuk menghilangkan bulu di bagian tubuhnya termasuk kemaluan. Namun sebagian wanita lain, justru memilih untuk membiarkan bulu di tubuhnya tumbuh alami.

Yang mengejutkan, ternyata pria tidak terlalu memikirkan bulu di sekujur tubuh wanita. "Saya percaya, kemaluan tanpa bulu itu lebih menarik, namun meninggalkannya hingga benar-benar bersih juga tidak penting," ujar salah seorang pria.

Yang lain berkomentar, "Saya tidak suka pada bulu kaki wanita," katanya. Ada pula yang tidak menyukai bulu ketiak, jenggot atau kumis.

Ada pula pria yang menyukai wanita yang memiliki penampilan natural. "Saya suka wanita dengan bulu alami. Dia tidak harus memiliki bulu pada tangan dan kakinya namun pada bagian intim, saya rasa perlu berbulu sedikit," ungkapnya.

Pandangan ini memang cukup menarik bagi para pria di Barat lantaran mereka menilai perempuan Asia Timur tidak pernah mencukur bagian intim dengan alasan yang beragam.

Ada satu pernyataan menarik yang diutarakan seorang pria, menurutnya pria merasa senang apabila wanita merasa seksi ketika dia nyaman dengan tubuhnya sendiri. Dengan begitu, praktis laki-laki akan mencoba menarik perhatiannya.

"Hair removal adalah industri miliaran dolar dan kampanye untuk membuat wanita merasa buruk tentang diri mereka sendiri untuk menjadi natural dan apa adanya. Jadi jangan melihat tren, namun kenyamanan Anda sendiri," pungkas seorang pria.