Skip to main content

Cowok Pemilik Zodiak Ini Biasanya Kaku Lho Orangnya

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Orang dengan sifat kaku adalah orang yang paling tidak bisa diajak bercanda. Dia cenderung menganggap segala hal dengan serius dan malah tidak mengerti kalau orang lain sedang bercanda. Memiliki sifat seperti ini boleh-boleh saja, asal jangan kebangetan.

Berdasarkan zodiak, ternyata ada 3 zodiak cowok yang terkenal kaku banget. Mereka ini cenderung menganggap segala sesuatu dengan serba serius sampai membuat cewek salah paham. Siapa saja sih mereka? Ini lho daftarnya!

1. Aries (21 Maret - 19 April).

Aries adalah sosok cowok paling kaku yang artinya dia sangat sulit diajak bercanda. Karena dia terbiasa menjalani hidupnya dengan serius, makanya dia sulit sekali untuk tersenyum. Jangankan tampilannya yang terlihat kaku, cara dia bicara juga kaku dan formal.

Kamu yang pacaran dengan Aries, harus pintar-pintar membuatnya murah senyum dan lebih fleksibel.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus).

Jelas saja ada Leo dalam daftar ini karena dia adalah definisi dari segala kekakuan. Dia sosok yang to the point dan keras dalam menyikapi hidupnya. Dalam bergaaul, Leo adalah yang paling kaku dibanding yang lain. Tapi sebenarnya dia memiliki hati yang baik. Hanya saja dia cenderung tidak tahu dan canggung saat berhadapan dengan orang.

3. Carpicorn (22 Desember - 19 Januari).

Jarang tertawa, Carpicorn adalah sosok yang sulit sekali untuk senyum. Dia sangat mandiri dan cenderung tidak butuh orang lain makanya dia terbiasa tidak ramah. Dia ini juga sosok yang sulit sekali diajak bercanda. Dia bisa langsung marah jika ada orang yang bercanda secara kelewatan atau tidak pada tempatnya.

Mereka ini lebih bisa diajak ngobrol enak dalam keadaan yang tenang dan serius. Mereja juga menganggap kalau pembicaraan yang terllu santai dan penuh dengan tawa artinya hanya main-main dan tidak terlalu penting. Kamu yang memiliki cowok seperti ini harus banyak sabar dan pengertian. Walau kaku, dia sebebarnya orang baik, kok.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top