Crane di Masjidil Haram Bukan Jatuh Tapi Terjungkal

Rusmanto
Sabtu, 12 September 2015 08:25 WIB
Oleh Rusmanto pada Sabtu, 12 September 2015 08:25 WIB
Image Crane di Masjidil Haram Bukan Jatuh Tapi Terjungkal

Makkah - Ratusan orang yang sedang berada di Masjidil Haram menjadi korban kecelakaan crane. Dari gambar yang diambil oleh Kepala Daker Arsyad Hidayat terlihat crane yang menghantam lantai 3 bagian atas Masjidil Haram itu bukan terjatuh.

"Itu terjungkal. Bukan terjatuh. Soalnya itu crane mobile. Letaknya di antar bangunan maulud nabi dengan Bab Salam," tuturnya, Sabtu (12/9/2015).

Dari gambar yang ditunjukkannya terlihat crane itu bukanlah tipe yang terpancang ke tanah. Crane itu berada di atas semacam truk atau kendaraan tank sehingga bisa berpindah tempat.

Crane mobile itu mempunyai dua belalai. Belalai yang henghantam bangunan Masjidil Haram adalah yang panjang, sementara yang pendek terlihat menggantung.

Bagian truk/ tank terangkat di satu sisinya sehingga terlihat menggantung. Posisinya mirip seperti orang sedang dalam posisi menungging.

disadur dari detikdotcom  


Waspadai Bumbu Masakan Ini
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.