Crash Bandicot Sukses di PlayStation 4, Activison Siap Hidupkan Lagi Game LAwas Spyro

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Crash Bandicot Sukses di PlayStation 4, Activison Siap Hidupkan Lagi Game LAwas Spyro

WinNetNews.com - Activision bersama Vicarious Visions telah berhasil mendulang keuntungan dengan kembali menghidupkan karakter marsupial Crash Bandicoot lewat game yang baru saja dirilis yakni Crash Bandicoot N.Sane Trilogy untuk PlayStation 4 dan mampu menduduki peringkat pertama pada tangga game Inggris pada minggu pertama. Atas keberhasilan tersebut, CEO Activision Eric Hirsberg sepertinya tertarik untuk menghidupkan beberapa IP lawas miliknya untuk meraup keuntungan kembali, salah satunya adalah Spyro.

Dikutip dari situs GameIndustry.biz, CEO Activision, Eric Hirshberg menyatakan ketertarikannya untuk mengulang kembali kepopuleran Crash Bandicoot untuk saat ini, Eric mengakui bahwa perilisan game N.Sane Trilogy merupakan sebagai proyek uji coba guna melihat seberapa besar potensi pasar menanggapi game tersebut.

Setelah melihat antusias yang cukup besar, dengan permintaan yang cukup tinggi, Eric tidak memungkiri bahwa Activision kedepan akan mengembalikan beberapa game lawas lainnya sebagai jawaban untuk nostalgia bagi gamer dan beruntung Activision memilikinya.

Spyro sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer pada masa konsol PlayStation tahun 1998 lalu, dimana Spyro yang dikembangkan oleh Insomniac Games ini menghadirkan gameplay yang cukup seru.

So, kita tunggu saja langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Activision untuk menjawab permintaan akan Spyro remastered tersebut.

Apa Reaksi Kamu?