(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

"Cristiano Pembunuh, Cristiano si Pemerkosa!"

Daniel
Daniel

"Cristiano Pembunuh, Cristiano si Pemerkosa!" Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Cristiano Ronaldo mendapatkan “sambutan” kurang sedap ketika mengunjungi kandang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pilar Juventus dicemooh di sepanjang pertandingan.

Mantan pemain Manchester United tersebut bahkan sampai merespons cemoohan para fans Atleti dengan menunjukkan angka 5 dengan jarinya. Hal itu dilakukan dengan maksud bahwa ia sudah memenangkan lima gelar Liga Champions, sedangkan Atleti belum pernah sama sekali.

Namun yang jadi pertanyaan adalah, sebenarnya apa yang diteriaki oleh para fans Los Colchoneros hingga membuat bintang asal Portugal tersebut kehabisan kesabaran? Menurut informasi yang dilansir dari Marca, para fans Atleti melontarkan kata-kata yang bisa dibilang sangat kasar.

Para fans tuan rumah garis keras yang berada di Stadion Wanda Metropolitano meneriakinya “Cristiano si pemerkosa!” yang merujuk pada kasus dugaan pemerkosaan yang ditujukan padanya, dan mereka juga meneriaki “Cristiano pembunuh!” tidak sampai di situ, mereka juga menyanyikan lagu yang menyindir Ronaldo “Anda adalah manusia suram, Cristiano Anda suram. Anda bajingan, Cristiano Anda bajingan.” 

Entah apakah cemoohan tersebut berpengaruh atau tidak, tetapi pada laga itu Ronaldo memang gagal mencetak gol. Lebih parahnya lagi, Juventus juga menelan kekalahan 0-2 dari klub yang identik dengan warna merah-putih tersebut.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});