Cristiano Ronaldo Rayu Matthijs De Ligt Gabung Juventus

Daniel
Daniel

Cristiano Ronaldo Rayu Matthijs De Ligt Gabung Juventus Foto: Reuters

Winnetnews.com - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Matthijs de Ligt usai laga final Nations League. Pada pertandingan final yang dimenangkan Portugal 1-0 atas Belanda tersebut, Cristiano Ronaldo ternyata mengajak De Ligt untuk bergabung dengan Juventus.

Diakui oleh bek berusia 19 tahun tersebut Ronaldo menghampirinya usai laga. Setelah itu Ronaldo berbicara kepadanya, namun uniknya De Ligt pada awalnya tidak mengerti apa yang disampaikan oleh mantan bintang Manchester United tersebut.

“Itu bisa jadi benar (soal penawaran bergabung ke Juve). Saya tidak mengerti pada awalnya apa maksudnya. Namun saya sedikit kaget, jadi saya tertawa namun saya tidak mengatakan apa pun setelah itu,” ujar De Ligt seperti dikutip dari Sportsmole.

De Ligt memang jadi “komoditi” panas di jendela transfer musim panas 2019. Pemain yang juga kapten Ajax tersebut memang jadi buruan banyak klub. Juventus, PSG, Manchester United, dan Barcelona berebut tanda tangan sang pemain.

Meski demikian, De Ligt mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. “Setelah laga tersebut Anda tidak fokus dengan apa yang sedang terjadi, Anda merasa kecewa karena kalah dan itu adalah satu-satunya yang ada di pikiran selepas laga,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?