Crossover Medium CX-3 Jadi Andalan Mazda Indonesia
Mazda Crossover medium CX-3 di IIMS 2017/Foto: Zool WNN

Crossover Medium CX-3 Jadi Andalan Mazda Indonesia

Kamis, 27 Apr 2017 | 18:32 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Salah satu maskot yang juga mencuri perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 adalah Crossover medium CX-3. Kendaraan roda empat ini merupakan merek Mazda yang kini diageni oleh PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI). EMI yang tampil perdana dan minimalis di Hall A JI Expo, Kemayoran, membawa tiga model unggulan lainnya, yakni CX-5, Mazda2, serta Biante.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, event tahunan ini dijadikan sebagai ajang pembuktian eksistensi dalam mengembangkan merek Mazda pada posisi terbaiknya.

"Sejak berkesempatan mewakili merek Mazda, kami bersungguh-sungguh menegaskan komitmen untuk mengembangkan brand Mazda. Karena itu kami hadir pertama kalinya di IIMS, menunjukkan keseriusan dan komitmen kami membangun dan memperkuat merek," kata Roy dalam presentasi pembukaan booth, (27/4/2017).

Roy menambahkan, dengan keikutsertaan dalam ajang IIMS 2017, EMI ingin memperlihatkan pada konsumen produk andalan mereka, untuk dilihat, dipegang, dan dirasakan secara langsung via test drive yang disediakan di arena khusus.

Sementara itu, dari sisi penjualan, EMI menargetkan antara 250-300 unit terjual di IIMS 2017. Demi menunjang bidikan itu, kerjasama dilakukan dengan berbagai bank serta lembaga pembiayaan, mulai Maybank, Panin, sampai BCA, dengan penawaran kredit yang menarik.

Harga khusus pun ditawarkan untuk CX-3 selama pameran, ditambah dengan paket kredit bunga 0 persen selama enam bulan. Pilihan lain, paket DP rendah serta berbagai paket kredit lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...