CTRA Baru Kantongi Marketing Sales Rp4,8 Triliun

Rusmanto
Selasa, 08 September 2015 15:27 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 08 September 2015 15:27 WIB
Image CTRA Baru Kantongi Marketing Sales Rp4,8 Triliun

PT Ciputra Development Tbk. telah memperoleh pendapatan prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp4,8 triliun hingga Agustus 2015.

CTRA memangkas target marketing sales pada tahun ini dari Rp10,9 triliun menjadi Rp9,48 triliun.

Direktur dan Corporate Secretary Ciputra Development (CTRA) Tulus Santoso mengatakan realisasi penjualan yang berjalan sangat lambat membuat perseroan perlu menghitung kembali target tahun ini.

"Kuartal III/2015 ini penjualan masih lambat. Peluncuran proyek baru masih menunggu kondisi pasar. Kalau memang tidak bisa tahun ini, ya diundur ke tahun depan," ujarnya.

Melihat perolehan tersebut, artinya dalam delapan bulan berjalan, CTRA baru merealisasikan 50,6% dari besaran target yang telah direvisi.

"Kami harapkan penjualan bisa membaik pada bulan ke depan," tutupnya.

Tulus menuturkan jika kondisi perlambatan masih berlanjut hingga akhir tahun, tidak menutup kemungkinan perseroan kembali merevisi target marketing sales pada tahun ini pada medio Oktober-November mendatang. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.