Cube Entertainment Umumkan Kino PENTAGON Positif COVID-19

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Cube Entertainment Umumkan Kino PENTAGON Positif COVID-19
Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Pandemi COVID-19 belum berakhir. Sejumlah artis dari industri hiburan Korea Selatan dikonfirmasi positif COVID-19 selama beberapa waktu belakangan. Yang terbaru, Lisa BLACKPINK dinyatakan terpapar COVID-19.

Kini, satu lagi idol K-Pop yang dikabarkan terpapar COVID-19. Salah satu member PENTAGON yakni Kino dikonfirmasi positif COVID-19. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Cube Entertainment selaku agensinya.

Pihak agensi menyatakan bahwa Kino dinyatakan positif COVID-19 pada hari Kamis (25/11).

"Halo ini Cube Entertainment. Kino PENTAGON telah dikonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini (25 November KST). Pada tanggal 24 November, seorang instruktur eksternal yang memasuki gedung perkantoran Cube Entertainment dinyatakan positif COVID-19, dan sebagai tindakan pencegahan, kami melakukan tes PCR untuk semua personel yang memasuki gedung kantor, termasuk semua karyawan. Member PENTAGON Kino dinyatakan positif COVID-19 dan telah mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan," kata Cube Entertainment.

Cube Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan. Sementara itu, member PENTAGON lainnya telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif. Cube juga akan menentukan kegiatan mendatang member PENTAGON sesuai dengan pedoman karantina.

"Di sisi lain, semua member lainnya telah dikonfirmasi negatif untuk COVID-19, dan kami akan menentukan apakah mereka akan melanjutkan kegiatan sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan," lanjut agensi.

Cube Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua artis mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina dari otoritas kesehatan. Terima kasih," pungkas agensi.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...