Cuci Mata Dulu Yuk, Lihat Indahnya Bunga "Bayi Bermata Biru" di Jepang!
Foto: Hitachi Seaside Park

Cuci Mata Dulu Yuk, Lihat Indahnya Bunga "Bayi Bermata Biru" di Jepang!

Senin, 8 Mei 2017 | 08:19 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Keindahan Jepang memang sudah tidak perlu di ragukan. Setelah bunga sakura bermekaran pada bulan Februari, hampir 3 bulan kemudian, bunga pink cantik muncul di negara tersebut. Taman Seaside Hitachi yang sebelumnya berwarna pink di Prefektur Ibaraki, sekarang diselimuti dengan warna biru berkat bunga nemophila yang baru saja tumbuh.

Tepat dijuluki "bayi bermata biru," tanaman berbunga kecil mekar menjelang akhir musim semi. Meskipun bunga ini ditemukan di seluruh Jepang (dan bahkan di California), bunga ini sangat terkenal di Hitachi Seaside Park. Setiap tahun, lebih dari 4 juta nemophila menutupi taman Bukit Miharashi dan warnanya tak terbatas. Bukit Miharashi juga menawarkan pemandangan yang keren banget. Selain nemophila, taman ini juga dipenuhi dengan tulip Technicolor dan bunga rapeseed kuning sepanjang tahun ini.

Taman yang menakjubkan ini berjarak sangat dekat dengan kereta dan bis dari pusat keramaian Tokyo. Jadi, jika kamu berada di Jepang musim semi ini, pastikan untuk melihat pemandangan biru cemerlang taman ini.

1. Waw! Masyarakat Jepang, bahkan dunia, antusias banget ya! Sampai penuh gitu

image0

2. Seluruh wilayah taman diselimuti bunga biru!

image1

3. Warnanya bikin sejuk mata deh

image2

4. Meskipun dari jauh seperti memiliki warna yang sama. Tapi kalau dilihat lebih dekat, ternyata bunga ini memiliki sedikit perbedaan warna ya

image3

5. Tidak hanya warna biru, taman ini juga memiliki bunga berwarna kuning. Jadi makin betah deh lihatnya.

image4

6. Jangan sampai merusak tanaman ya. Pelihara sebaik mungkin

image5

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...