Cucu Kaisar Jepang Lebih Pilih Menikah dengan Pria Biasa daripada Sesama Bangsawan

Fellyanda Suci Agiesta
Sabtu, 20 Mei 2017 14:55 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Sabtu, 20 Mei 2017 14:55 WIB
Image Cucu Kaisar Jepang Lebih Pilih Menikah dengan Pria Biasa daripada Sesama Bangsawan
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Sementara banyak orang bermimpi menjadi seorang putri atau pangeran, banyak bangsawan tidak menyukai status mereka, karena tahu mereka tidak akan pernah bisa memilih pasangan yang mereka inginkan.

Namun, putri Jepang ini berjuang untuk apa yang dicintainya, dan memilih untuk menikahi teman sekelasnya dari pada anggota kelas tinggi lainnya dari masyarakat Jepang.

Yang Mulia Putri Mako dari Akishino adalah cucu tertua Kaisar Jepang Akihito. Rupanya, saat dia belajar di Universitas Kristen Internasional, sang putri bertemu dengan Kei Komuro dan mereka berdua saling jatuh cinta. Tentu saja karena status kerajaannya.

Undang-undang dan peraturan ketat Jepang mengenai bangsawannya benar-benar menempatkan keluarga kerajaan pada risiko kepunahan. Saat ini, hanya ada empat ahli waris tahta: dua anak laki-laki baya, saudara kandungnya yang berusia delapan baya, dan Pangeran Hisahito, anak perempuan kaisar berusia sepuluh tahun.

Jika Pangeran Hisahito tidak memiliki anak laki-laki, maka dia akan menjadi keluarga kekaisaran terakhir.

Sarita, Boneka yang Tingkahnya Mirip Annabelle
Sesi II: IHSG Ditutup di zona Merah Turun 18 Poin

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.