Cucu Ke Tiga SBY Lahir Di Hari Kesaktian Pancasila

Cucu Ke Tiga SBY Lahir Di Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta, WinGamers - Kebahagiaan kembali menyapa kehidupan mantan Presiden SBY. Kali ini anak ke dua Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa yang berjenis kelamin laki-laki lahir dengan selamat di RSPI.

image0

Foto Keluarga Ibas dan Aliya sebelum persalinan Rabu (30/09) (WinGamers/Ani Yudhoyono/Instagram)

Kelahiran cucu mantan Presiden SBY ini lahir tepat di hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2015. Cucu ke tiga mantan Presiden SBY ini lahir di pukul 00.05 WIB. Sebelumnya Istri dari pria yang sering disapa Ibas ini masuk rumah sakit menjelang kelahiran putra keduanya pada hari Rabu (30/01).

Putra kedua Ibas lahir dengan berat 2.98 kg dan panjang 48 cm. Aliya yang merupakan putri dari Hatta Rajasa, melahirkan putra keduanya dengan proses persalinan normal.

"Bayinya lucu, ganteng. Kalau diperhatikan sepintas ada mirip Pepo SBY, Grandpa Hatta, Mas Airlangga, tetapi juga ada mirip saya dan Aliyanya, Terutama bagian hidung dan kuping mirip saya sekali, namun paras dan bibirnya lebih ke Aliya," kata Ibas.

"Sebagai orangtua tentunya harapan kami kelak dapat membesarkan, mendidik dan memberikan kasih sayang sehingga dapat menjadi generasi penerus Yudhoyono. Insya Allah kami tidak akan pernah letih untuk membesarkan anak-anak kami dengan nilai nilai luhur untuk selalu taat pada agama, orangtua, sesama dan bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsanya," lanjut Ibas.

Ibas dan Aliya sudah memiliki anak pertama bernama Airlangga Satria Yudhoyono yang lahir 24 Desember 2012 lalu. Selain Airlangga, SBY memiliki cucu dari anak pertamanya Agus Yudhoyono dengan Annisa Pohan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang lahir pada 17 Agustus 2008.