Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth II Akan Bercerai dari Istri Cantiknya
Sumber:CNN

Cucu Kesayangan Ratu Elizabeth II Akan Bercerai dari Istri Cantiknya

Rabu, 12 Feb 2020 | 11:02 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Ratu Elizabeth II tengah dipusingkan dengan masalah dari cucu-cucunya. Selain masalah pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan  Markle, kali ini datang kabar buruk dari Peter Phillips dan istrinya Autumn.Pernikahan yang sudah dibina selama 12 tahun itu kabarnya akan berakhir di meja hijau.

Dikutip dari The Sun, menurut sumber, Peter merasa hubungannya dengan Autumn baik-baik saja. Namun berbeda dengan sang istri. Autumn mengaku memendam masalah selama ini. "Dia (Peter) merasa bahwa punya pernikahan yang bahagia dan keluarga yang sempurna dengan dua putri. Tapi dia kini benar-benar terkejut," ujar sumber. Selain itu, pindahnya Meghan dan Harry juga membuat Autumn semakin yakin untuk berpisah dari cucu kesayangan Ratu Elizabeth II itu.

image0

Pasalnya hingga saat ini , Autumn masih berwarganegara Kanada. Kedua putri mereka pun memiliki dua warga negara. "Apa yang dikhawatirkan kita adalah bahwa Autumn mungkin ingin kembali ke Kanada. Mungkin hal tersebut berpengaruh dari kepergian Harry dan Meghan. Bisa jadi dia berpikir bahwa jika mereka bisa, dia pun bisa pergi. Ia merasa tidak adil dan tengah mempertimbangkan kepergiannya," ujar sumber.

Perceraian ini pun membuat Ratu dan keluarga Kerajaan Inggris lainnya sedih. Pasalnya, Autumn pun disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Ratu Elizabeth. "Dan aku yakin Her Majesty sangat kecewa," tambah sumber itu lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...