Cuitan Fahri Hamzah Kembali Jadi Bulan-bulanan Netizen
Sumber foto : Istimewa

Cuitan Fahri Hamzah Kembali Jadi Bulan-bulanan Netizen

Sabtu, 5 Mei 2018 | 11:51 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dikenal aktif memanfaatkan media sosial (medsos) khususnya twitter.

Bahkan tidak jarang lewat cuitan-cuitannya, menjadi hangat diperbincangkan netizen atau warganet.
Seperti statusnya baru-baru ini.

"Hanya sebuah kejujuran kecil untuk mengakui bahwa kalau pemimpin kita tidak layak ya diganti saja. ltu sederhana dalam demokrasi tapi sungguh berat untuk melawan ego dan tirani. #NgopiPagi," tulis @Fahrihamzah.

Langsung saja cuitan ini dikomentari ratusan warganet. Bahkan tidak jarang juga mengait-kaitkan dengan masalah Fahri Hamzah dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

@yudisanjaya: "Yups bener, Aku setuju.Spt jg mnrt PKS, ANDA sdh TIDAK LAYAKjd pimpinan DPR mknya mrk minta Anda digantiMnrt PKS, ANDA jg TIDAK LAYAK mewakili mrk,makanya ANDA DIPECAT.Toh ANDA melawan dgn minta berjalan sesuai ATURAN.Jd biarkan demokrasi berjalan wajar,jgn rusak dgn mulutmu!"

@sarju2170: "Sepertinya @Fahrihamzah sdh merasa lebih baik dari Jokowi, padahal sdh tertinggal jauuh Iompatan nasib dr seoarang wali kota solo menjadi presiden membuat cemburu yg membabi buta seorang @Fahrihamzah karir politiknya yg dirintis sejak tumbangnya Orba."

@djenggozainal: "Ada yg minta ganti ada yg pengen tetap Ianjut. Sah2 aja dalam demokrasi. Kalo nanti 2019 bisa ganti mk syukuri, tp kalo gagal ya harus sabar smp 2024, msh kuat kan? Ga perlu pake ego & tirani segala. #NgetehPagi."

@AntonlrawanS: "Ngomong2 kejujuran??? Yg udah jelas dipecat aja ga mau mundur. dimana kejujuranmu?"

@1Jatra: "Termasuk DPR yg banyak cocote cuma makan gaji doang Iayak diganti."

@adhisetya12: "Hhmm mbok yah intropeksi... Jujur pada diri sendiri dulu hmmm."

@4ind02025: "Uda di butakan mata hati nya dengan berbagai macam proyek dan fasilitas."

@bobsagala1: "Mau ganti FH aja dari wk dpr aja sulit apalagi ganti presiden."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...