Cukup Rp 14.000, Pemilik iPhone Bisa Dapat Mencoba Samsung Galaxy

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Cukup Rp 14.000, Pemilik iPhone Bisa Dapat Mencoba Samsung Galaxy

Dengan membayar Rp 14.000, pengguna iPhone di AS diperkenankan menyewa smartphone terbaru Samsung selama sebulan, sudah termasuk paket data.

image0

Samsung ingin para pengguna iPhone turut menjajal beberapa lini Galaxy. Awal pekan ini, pabrikan Korea Selatan itupun mengeluarkan promosi bertajuk "Ultimate Test Drive".

Dilansir Nextren, Selasa (25/8/2015) dari Techradar, semua pengguna iPhone berkesempatan mencoba Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge, dan Edge Plus selama sebulan. Pengguna hanya perlu membayar uang sewa 1 dollar AS atau sekitar Rp 14.000.

Itu sudah termasuk paket data selama sebulan melalui beberapa operator di Amerika Serikat. Di antaranya Verizon, AT&T, T-Mobile, dan Spring.

Setelah periode 30 hari berakhir, pengguna iPhone bisa mengembalikan produk Samsung yang disewa murah tersebut. Jika ingin sepenuhnya beralih ke smartphone Samsung, pengguna diharuskan membayar ponsel dengan harga normal.

Menurut perwakilan Samsung, promosi ini mendapat respon positif dari para fanboy. Hanya sekejap setelah promosi dikeluarkan, stok ponsel untuk test drive habis disewa para pengguna iPhone.

"Dengan banyaknya permintaan, kami kehabisan ponsel untuk test drive. Silakan cek untuk ponsel-ponsel yang tersedia," kata perwakilan Samsung. Diketahui, promosi ini hanya berlaku untuk pasar di Amerika Serikat.

Bentuk promosi Samsung kali ini bisa dibilang cukup efektif untuk mengalihkan "kesetiaan" para pengguna iPhone. Apakah lebih banyak yang goyah, setia pada iPhone saat ini atau memilih menunggu iPhone teranyar pada September mendatang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});